Harlah ke-89 GP Ansor, Asep Maulana: Organisasi ini Sudah Besar, Terus Berjuang Membela NKRI

Muri Setiawan/ Rilis
Memperingati hari lahir ke-89 GP Ansor, Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Pangkalpinang menggelar halal bihalal, pada Jum'at (28/4/23) malam kemarin. Foto: Istimewa.

Bertepatan dengan harlah GP Ansor dan juga Hari Raya Idul Fitri, Asep juga mengajak seluruh kader Ansor Banser terkhusus di wilayah Kota Pangkalpinang untuk selalu menjalin kekompakan, dan menjaga kerjasama dengan berbagai pihak dan stakeholder.

"GP Ansor harus memiliki kader militan, solid di bawah bendera Nahdlatul Ulama. Terus bergerak dan berjuang untuk menjaga sekaligus membela NKRI dan Pancasila. Tentunya ini bukan pekerjaan sendiri, namun juga kerjasama kepada setiap stakeholder, terutama pemerintah sebagai pemangku kebijakan," tuturnya.

Senada disampaikan oleh Sahabat Darwis selaku Sekretaris Wilayah Nahdlatul Ulama yang dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Ansor harus hadir di setiap komponen masyarakat, untuk bersama menjaga NKRI.

"Ansor harus hadir di tengah masyarakat, menjaga keberagaman dan toleransi serta menjadi bagian yang terus bersama menjaga NKRI," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network