Cek Kehadiran Pegawai Usai Cuti Lebaran, Antoni: ASN di Muntok Sudah Masuk Semua

Rizki Ramadhani
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) menyambangi sejumlah kantor organisasi pemerintah daerah (OPD), pelayanan kesehatan dan administrasi di Bangka Barat, pada Rabu (26/4/2023). 

Kepala BKPSDMD Bangka Barat, Antoni Pasaribu mengatakan pihaknya melakukan pengecekan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak masuk bekerja usai cuti lebaran. Sebelumnya, pemerintah pusat telah menetapkan masa cuti bersama lebaran diberlakukan sejak 19 April hingga 25 April 2023.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Antoni mengatakan seluruh ASN disana masuk sesuai waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. 

"Semuanya masuk 100 persen baik di pelayanan administrasi dan kesehatan di Kecamatan Muntok. Tapi, kami masih menunggu rombongan lain yang mengecek di daerah Kecamatan Parittiga, Jebus, Kelapa dan Simpang Teritip," kata Antoni Pasaribu, Rsbu (26/4/2023).

Disamping itu, Antoni menuturkan ada sejumlah ASN di Bangka Barat yang mengajukan cuti tambahan. Hal tersebut diungkapkannya diperbolehkan lantaran merupakan cuti tahunan yang diberikan untuk pegawai setiap tahunnya.

"Pengajuan cuti tahunan itu untuk detailnya belum tahu. Namun untuk pelayanan administrasi dan kesehatan sudah bagus. Para ASN yang masuk juga sudah berkerja sesuai tugas dan fungsinya," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network