Polda Babel Bagikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri untuk Masyarakat Kota Pangkalpinang 

Irwan Setiawan
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra, kembali menyerahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra, kembali menyerahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, dengan berbagi sembako di berbagai lokasi yang ada di Kota Pangkalpinang

Pembagian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polda Babel dilaksanakan di seputaran Pangkalpinang dengan sasaran pemulung, petugas kebersihan, ojek online, supir angkot dan tukang parkir serta masyarakat pesisir. 

Selain kapolda, kegiatan bantuan kemanusiaan ini juga dilakukan oleh Wakapolda, Irwasda, PJU Polda Babel, Ketua Bhayangkari Daerah Bangka Belitung serta pengurus. 

Kapolda Babel memberikan bantuan di depan Rumah Sakit DKT Jl. Ahmad Yani, Taman Sari Pangkalpinang, dengan sasaran pemulung dan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang dengan sasaran petugas kebersihan 

Yan Sultra berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban perekonomian. Agar masyarakat ikut membantu menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menuju masyarakat yang semakin produktif di Babel. 

"Kegiatan ini memang merupakan salah satu program Polri, dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, untuk meringankan beban masyarakat. Sesuai dengan atensi dan inisiasi langsung dari Kapolri, bahwa kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berlangsung di seluruh Indonesia, termasuk di Wilayah Babel," kata Yan, Rabu (19/5/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network