Maspala Cesas Stisipol Pahlawan 12 Bagikan Paket Sembako ke Lansia dan Janda

jurnalis warga, joko
Maspala Cesas Stisipol Pahlawan 12 Bagikan Paket Sembako ke Lansia dan Janda di wilayah Sinar Baru Kecamatan Sungailiat. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H, Mahasiswa Pecinta Alam Cendekia Bangsa Pahlawan 12 (Maspala Cesas) Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat-Bangka membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sinar Baru Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jumat (14/04/2023).


Maspala Cesas Stisipol Pahlawan 12 Bagikan Paket Sembako ke Lansia dan Janda di wilayah Sinar Baru Kecamatan Sungailiat. Foto: Istimewa.
 

Ketua Umum Maspala Cesas, Syafira Ulfa mengatakan, sebelumnya telah dilakukan peninjauan terhadap lingkungan yang akan dijadikan tempat pembagian sembako tersebut.

"Beberapa hari sebelumnya kami sudah melakukan survei ke lokasi biar target kami tepat sasaran, dan alhamdulillah memang layak untuk kami bantu. Aksi bakti sosial ini juga kami adakan dalam rangka memanfaatkan momen bulan suci ramadhan untuk saling berbagi," kata Syafira.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network