Ramadhan Berkah, DEMA FDKI IAIN SAS Buka Puasa Bareng Penghuni Pantia Asuhan Al Ikhlas Kasang Pedang

Jurnalis Warga/ IAIN SAS
mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas yang berada di Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (12/4/2023). Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (DEMA FDKI)  IAIN SAN Bangka Belitung (Babel), mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas yang berada di Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (12/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Dekan FDKI, Dr. Iqram Faldiansyah. S.Ag.,M.A., dan para pimpinan Ormawa FDKI lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula terbuka yayasan panti asuhan, berjalan dengan lancar serta penuh dengan kebahagiaan. Kedatangan kepengurusan DEMA FDKI dan tamu undangan disambut dan diterima dengan ramah oleh pimpinan yayasan dan pengurus yayasan panti asuhan lainnya.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, pimpinan dan peserta panti serta kawan-kawan kepengurusan DEMA FDKI telah berpartisipasi penuh dalam mensukseskan acara ini. Kegiatan ini salah satu untuk membangun tali silaturahmi bersama agar terus terjalin berkelanjutan," kata Abdullah Hasan selaku Ketua Pelaksana.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network