Cek Harga Pangan, Kapolda Babel Pastikan Harga Kebutuhan Pokok Normal Sampai Idul Fitri 

Irwan Setiawan
Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Yan Sultra mengunjungi pasar di Kota Pangkalpinang, memantau harga kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra mengklaim ketersediaan bahan pokok pada bulan Ramadhan hingga Idul Fitri tahun ini dipastikan aman, serta tidak ada hambatan distribusi dan harga masih normal. 

"Sama-sama kita cek bagaimana perkembangan terutama pasar pagi ini, ternyata harga-harga semuanya cukup normal, saya tanya pedagang satu persatu masih normal," kata Yan Sultra, Rabu (29/3/2023). 

Menurutnya, untuk kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng, dan beras semuanya masih terpantau normal. 

Lebih lanjut ia mengatakan, ada kenaikan di harga Minyakita, yang sedikit mengalami kenaikan daripada harga Harga Eceran Tertinggi  (HET) yang telah ditetapkan pemerintah.

"Memang keluhan tentang Minyakita, Minyakita itu ada, tetapi mahal, harganya Rp14 ribu, ada tetapi cepat habis, yang normal habis, ada yang naik dari harga normal, ini yang sedang kita cari bagaimana solusinya," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network