Jam Buka Puasa di Pulau Belitung Hari Ini 26 Maret 2023

Muri Setiawan
Jam buka puasa di Pulau Belitung hari ini. Foto: Pixabay.

TANJUNGPANDAN, Lintasbaberl.iNews.id - Waktu berbuka puasa Ramadhan untuk Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dapat ditemui pada artikel berikut ini.

Tentu saja dua Kabupaten di Pulau Belitung ini memiliki perbedaan waktu yang tidak terlampau jauh. Kedua kabupaten itu adalah Kabupaten Belitung dengan ibukota Tanjungpandan, dan Kabupaten Belitung Timur dengan ibukota Manggar.

Pada hari ini, Minggu (26 Maret 2023), puasa Ramadhan sudah memasuki hari ke-4. Tentunya banyak hal yang sudah dilakukan umat muslim, untuk mengisi hari-hari disepanjang 3 hari bulan Ramadhan yang sudah berlalu tersebut.

Ada yang mengisinya dengan membaca Al Quran, mendengarkan kajian-kajian keagamaan dari para ulama, atau bershalawat dan berzikir.

Di tengah kondisi zaman yang serba digital saat ini, tentu saja beberapa hal di atas dapat dilakukan dengan sangat mudah. Bisa diakses hanya melalui streaming video, youtube, facebook, atau media digital lainnya.

Berikut ini jam berbuka puasa untuk Pulau Belitung.

Kabupaten Belitung (Tanjungpandan) : MAGRIB 18:01 WIB, dan waktu sholat ISYA' 19:09 WIB

Kabupaten Belitung Timur (Manggar) : MAGRIB 17:59 WIB dan waktu sholat ISYA' 19:07 WIB

Itulah waktu berbuka puasa di Pulau Belitung hari ini, Minggu 26 Maret 2023 atau 4 Ramadhan 1444 Hijriyah. Semoga bermanfaat!

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network