Peresmian Pujasera Kecamatan Koba Dipadati Pengunjung 

Rachmat Kurniawan
Suasana kemeriahan pengunjung di Pujasera Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Peresmian Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Kecamatan Koba yang berada di kawasan Bundaran Ikan Koba, diresmikan oleh Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman, pada Senin (20/03/2023) malam. Dalam peresmian ini, Pujasera Kecamatan Koba ramai dipadati pengunjung. 


Suasana kemeriahan pengunjung di Pujasera Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Dari pantauan di lapangan dalam peresmian Pujasera Kecamatan Koba, berbagai kegiatan hiburan dan berbagai hadiah turut ditampilkan dan dibagikan kepada masyarakat yang hadir di lokasi ini. Tentunya hal ini menambah minat masyarakat Kota Koba untuk datang ke lokasi. 

Bupati Bateng, Algafry Rahman bersama Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri Koba bersama-sama hadir meninjau dan menyapa langsung masyarakat yang hadir di Pujasera Kecamatan Koba.

"Alhamdulillah hari ini (Senin) kita sudah meresmikan Pujasera Kecamatan Koba. Harapan kita para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat lebih mudah menjajakan produknya makanan kepada masyarakat. Saya harapkan juga ini bisa memberikan dampak kepada masyarakat dalam pergerakan ekonomi yang ada di Kota Koba ini, dan ini mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat," ujar Algafry Rahman, pada Senin (20/03/2023).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network