6 Perceraian Miliarder Dunia Paling Tragis, Nomor 1 Orang Terkaya Sejagat

Jeanny Aipasa
Elon Musk harus menerima kenyataan pahit, berpisah dari istrinya. Inilah salah satu miliarder dunia yang harus bercerai. Foto: Net.

6 Perceraian Miliarder Dunia Paling Tragis

1. Elon Musk dan Justine Wilson 

Bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk, bertemu dengan istri pertamanya, Justine Wilson, di Queen's University di Ontario. Wilson yang merupakan novelis muda pada saat itu, mengatakan bahwa Musk memberinya kartu kredit untuk membeli buku sebanyak yang dia inginkan untuk merayunya agar mereka berkencan. 

Keduanya menikah pada 2000, kemudian pindah ke Los Angeles, dan memiliki total 5 anak laki-laki, yakni kembar dua dan kembar tiga. Pasangan tersebut memutuskan berpisah pada 2008, dan Musk tetap membayar biaya dukungan untuk Wilson. 

Tak lama berpisah dari Wilson, sang maestro teknologi mulai berkencan dengan aktris Talulah Riley dan menikahinya pada 2010. 

Dua tahun kemudian, berita perceraian mereka menjadi konsumsi publik. Namun Musk kembali rujuk dengan Riley dan menikah lagi pada 2013. Tapi hanya setahun bersama, Musk kemudian mengajukan perceraian pada 2014, tetapi kemudian menariknya. 

Pada 2016, Riley mengajukan gugatan cerai terhadap Musk yang diselesaikan pada akhir tahun yang sama. Keduanya dilaporkan masih berhubungan baik hingga saat ini.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network