Terima Raport Hijau Pelayanan Publik Ombudsman, Bupati Riza: Terus Layani Rakyat Sepenuh Hati

Wiwin Suseno
Bupati Basel bersama para Kepala OPD menerima Raport Pelayanan Publik tahun 2022 dari Ombudsman Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid meminta pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Selatan terutama di bagian pelayanan untuk terus melayani rakyat sepenuh hati.

Hal itu ia sampaikan Bupati Riza usai menerima Raport Hijau atau Kualitas Tinggi penilaian Pelayanan Publik tahun 2022 oleh Ombudsman Babel di ruang kerjanya, Kamis (01/02/2022).

"Jangan berpuas diri, yang belum maksimal segera maksimalkan, cari terobosan-terobosan terbaik. terus layanani rakyat sepenuh hati," katanya.

Pemkab Bangka Selatan, kata dia, terus melakukan inovasi layanan di berbagai Satuan Kerja Pelayanan masyarakat agar masyarakat dapat terus merasakan pelayanan terbaik.

Saat ini kata Bupati Riza, masyarakat dapat terlibat langsung untuk mengawasi pelayanan publik di Bangka Selatan melalui layanan Pengaduan Sistem Layanan Pengaduan Terpadu Masyarakat (SITEPUS) yang terkoneksi langsung dengan dirinya.

"Melalui Layanan SITEPUS ini, saya bisa memantau langsung apa yang diadukan masyarakat dan langsung saya teruskan ke OPD terkait untuk ditindaklanjuti. silahkan manfaatkan layanan yang telah kami sediakan," ucapnya.

Ia juga mengimbau petugas pelayanan publik di lingkungan Pemkab Bangka Selatan untuk memberikan pelayanan terbaik dan ramah kepada masyarakat.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network