Pelayanan Publik Pemkab Basel Tahun 2022 dapat Penilaian Kualitas Tinggi dari Ombudsman

Wiwin Suseno
Bupati Basel menerima Raport Pelayanan Publik tahun 2022 dari Ombudsman Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

Sedangkan untuk rangking se Provinsi Bangka Belitung kata dia, Pemkab Bangka Selatan berada pada urutan ketiga.

"Sampel yang kami ambil ada 7 OPD pelayanan publik yaitu Puskesmas Toboali, Puskesmas Airgegas, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Dukcapil, Dinas Penanaman modal dan perijinan terpadu, dan Dinas Kesehatan dengan nila tertinggi 87,14 dan terendah 76,93," ucapnya.

Dirinya juga mengimbau Pemkab Bangka Selatan untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat, agar nilai tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan apresiasi atas Raport Hijau yang diberikan Ombudsman Babel.

"Terima kasih melakukan penilaian dengan objektif dan terus Bimbim kami agar bisa melayani rakyat dengan baik," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network