Pelayanan Publik Pemkab Basel Tahun 2022 dapat Penilaian Kualitas Tinggi dari Ombudsman

Wiwin Suseno
Bupati Basel menerima Raport Pelayanan Publik tahun 2022 dari Ombudsman Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pelayanan Publik di Pemkab Bangka Selatan pada tahun 2022 mendapat penilaian kualitas tinggi atau zona hijau dari Ombudsman Bangka Belitung.

Penilaian tersebut disampaikan oleh Tim Ombudsman Babel saat menyerahkan raport pelayanan publik tahun 2022 di Ruang Kerja Bupati Bangka Selatan, Rabu (01/02/2023).

Kepala Ombudmas Babel, Shulby Yozar Ariandhy mengatakan, pelayanan publik di Kabupaten Bangka Selatan tahun 2022 mendapat kategori B dengan nilai akhir 82,6.

"Penilaian kami lakukan dengan beberapa metode pada tahun lalu salah satunya wawancara langsung dengan masyarakat terkait beberapa pelayanan publik di Bangka Selatan dan kami memberikan opini kualitas tinggi atau zona hijau dengan nilai akhir 82,6," katanya, Rabu (01/02/2023).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network