Yuk, Bergabung Dalam Penggunaan PLN Mobile dan Ikuti Gelegar Cuannya!

Haryanto
PLN Mobile

3. Pengaduan: Sekarang pelanggan tak perlu pusing lagi mencari tempat yang tepat untuk menampung dan menyelesaikan keluhan kelistrikan karena aplikasi PLN Mobile ini sudah terhubung dengan call center PLN. Akses untuk sampaikan keluhan jadi lebih cepat.

4. Membayar Tagihan Listrik atau membeli token. Fitur ini sangat menarik karena pembayaran melalui PLN Mobile ada yang tanpa biaya admin.

Caranya: pilih menu token & tagihan, lalu pilih ID Pelanggan yang akan dibayar atau masukkan ID Pelanggan lain, lalu tekan Bayar, selanjutnya pilih metode pembayaran dan diakhir pelanggan diminta konfirmasi pembayaran.

5. Cek History Tagihan Listrik atau pembelian token.

6. Pemberitahuan pemutusan jaringan listrik akibat adanya pemeliharann listrik atau gangguan yang menyebabkan perlunya dilakukan jadwal pemadaman.

7. Info Stimulus Listrik. Pelanggan dapat mengecek apakah dia termasuk penerima stimulus/ tidak melalui PLN Mobile dengan cara pilih menu Info Stimulus, masukan ID Pelanggan/Nomor Meter, selanjutnya klik kirim.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network