3. Pengaduan: Sekarang pelanggan tak perlu pusing lagi mencari tempat yang tepat untuk menampung dan menyelesaikan keluhan kelistrikan karena aplikasi PLN Mobile ini sudah terhubung dengan call center PLN. Akses untuk sampaikan keluhan jadi lebih cepat.
4. Membayar Tagihan Listrik atau membeli token. Fitur ini sangat menarik karena pembayaran melalui PLN Mobile ada yang tanpa biaya admin.
Caranya: pilih menu token & tagihan, lalu pilih ID Pelanggan yang akan dibayar atau masukkan ID Pelanggan lain, lalu tekan Bayar, selanjutnya pilih metode pembayaran dan diakhir pelanggan diminta konfirmasi pembayaran.
5. Cek History Tagihan Listrik atau pembelian token.
6. Pemberitahuan pemutusan jaringan listrik akibat adanya pemeliharann listrik atau gangguan yang menyebabkan perlunya dilakukan jadwal pemadaman.
7. Info Stimulus Listrik. Pelanggan dapat mengecek apakah dia termasuk penerima stimulus/ tidak melalui PLN Mobile dengan cara pilih menu Info Stimulus, masukan ID Pelanggan/Nomor Meter, selanjutnya klik kirim.
Editor : Muri Setiawan
Artikel Terkait