Yuk, Bergabung Dalam Penggunaan PLN Mobile dan Ikuti Gelegar Cuannya!

Haryanto
PLN Mobile

Berikut fitur-fitur dalam PLN Mobile:

1. Layanan Listrik: Misal pelanggan akan buka usaha rumahan lalu takut daya listriknya tidak cukup, maka pelanggan dapat mengajukan tambah daya melalui PLN Mobile. Sangat praktis karena petugas akan datang ke rumah pelanggan untuk melakukan tambah daya.

2. SwaCAM (Swadaya Catat Angka Meter), pencatatan angka meteran secara mandiri oleh pelanggan.

Apabila sebelumnya pelanggan mesti menunggu petugas PLN datang atau mengirim angka meter melalui WA dengan beberapa tahapan, kini dengan PLN Mobile semua makin mudah dan cepat. 

Untuk melakukan swacam, pelanggan cukup pilih menu catat meter, dan pilih ID pelanggan. Selanjutnya pelanggan mengambil foto kWh meter, masukkan bacaan kWh meter lalu klik kirim, nanti akan langsung keluar estimasi biaya tagihannya. Periode swacam tiap tanggal 24-27 perbulannya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network