Husein Jais Kembali Jadi Ketua FKUB Bangka

Muri Setiawan
Bupati Bangka, Mulkan melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bangka masa bakti 2021-2026 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (6/12/2021). (Foto: Dinkominfotik Bangka)

BANGKA, lintasbabel.id - Husein Jais kembali dipercaya untuk menjadi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bangka masa bakti 2021-2026. Pelantikan pengurus FKUB Kabupaten Bangka dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (6/12/2021). 

Ketua FKUB Bangka, Husein Jais menyampaikan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Bangka saat ini cukup terjaga. Sehingga tugas kepengurusan kedepan nantinya, untuk menjaga kerukunan dan meningkatkan keutuhan tersebut.

"Kerukunan meruapakan hal yang sangat penting bagi keutuhan Republik Indonesia. Kami akan berupaya membina masyarakat dengan tujuan kerukuanan umat beragama," ujar Husein Jais.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan SH MH memberikan apresiasi atas kinerja FKUB selama ini. Terutama dalam menyukseskan program pemerintah daerah serta menjaga kerukunan.

"Kita mengetahui dalam kepengurusan FKUB ini juga terdiri dari berbagai macam suku agama dan budaya. Semoga kebhinekaan ini juga dapat dicurahkan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka," tutur Mulkan.

Berbagai program pemerintah kedepannya, juga mengharapkan kolaborasi dan dukungan dari berbagai sektor. Salah satunya menyuksesan program vaksinasi covid 19 guna mewujudkan kekebalan komunitas.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network