Masuki Usia Pensiun, Pemkab Bangka Barat Adakan Lelang untuk 3 Pejabat Eselon II

Rizki Ramadhani
Bupati Bangka Barat, Sukirman. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berencana melakukan proses lelang usai tiga orang pegawai negeri sipil (PNS) eselon 2  telah memasuki usia pensiun. 

Adapun tiga PNS tersebut yakni diantaranya Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Babar, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DPMNAKERTRANS).

Ketiga pejabat di lingkungan pemkab Babar ini memasuki masa pensiun di penghujung bulan Oktober 2022 ini. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat (dibuka lelang). Jadi ada beberapa yang pensiun, kita sudah mempersiapkan ada lelang tiga antara lain Sekwan, kemudian Satu Pintu, dan Dinas Kesehatan," kata Bupati Babar, Sukirman, Senin (31/10/22). 

Sukirman menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah nama Pelaksana Tugas (plt) untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. 

Diharapkan nantinya sosok pengganti dari tiga orang pejabat tersebut memiliki kinerja yang bagus untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 

"Ya pertama disiplin, kinerja tinggi bisa bekerja dengan teman-temanya, seperti itu.  Harapannya pelayanan lebih bagus lagi," tuturnya.

"Besok pak Amir dan bu Ros, kesehatan belum, untuk Sekwan sudah (disiapkan Plt), kalau Dinas Satu Pintu kita tentukan hari ini (Plt.) mungkin," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network