HKSN 2021, PLN UIW Babel Berbagi Sembako

Haryanto
HKSN 2021, PLN UIW Babel Berbagai Sembako. (Foto : ist)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021 menjadi momentum bagi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung untuk ikut serta berpartisipasi. Dimomen ini PLN Babel, memberikan bantuan 300 paket sembako kepada masyarakat.

Ratusan masyarakat pada kategori kurang mampu dan lanjut usia mendapatkan bantuan sembako tersebut. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Danau Pading, Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (30/11/2021).

Dipilihnya Danau Pading sebagai lokasi HKSN, juga untuk memberikan dukungan kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat yang telah mengembangkan potensi kawasan tersebut menjadi salah satu titik wisata unggulan di Negeri Selawang Segantang.

Kepada masyarakat, General Manager PLN UIW Babel, Amris Adnan, menyebutkan bantuan yang diserahkan langsung ini merupakan CSR PLN UIW Babel terhadap masyarakat dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN).

"Semoga bantuan yang di berikan PLN ini, dapat memenuhi kebutuhan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi covid-19 ini," ucap Amris.

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network