Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana dalam Rangka HUT ke-77 TNI di Babel

Joko Setyawanto/ Rilis
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, menyapa peserta kegiatan TNI Manunggal Bangga Kencana & PKK Bangga Kencana Dan Kesehatan Terpadu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 di Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaludin mencanangkan TNI Manunggal Bangga Kencana & PKK Bangga Kencana dan Kesehatan Terpadu  dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 di Provinsi Kepulauan Babel, Senin (26/9/2022) di Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Pangkalpinang.

 


Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaludin mencanangkan TNI Manunggal Bangga Kencana & PKK Bangga Kencana dan Kesehatan Terpadu  dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 di Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

 

Kegiatan bertema "Melalui TNI Manunggal & PKK Bangga Kencama Dan Kesehatan Terpadu Kita Akselerasi Pencapaian Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting" ini, dilaksanakan penyematan Selempang Duta Bapak Asuh Anak Stunting kepada Gubernur Babel dan kepada Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, yang disematkan oleh Inspektur Utama BKKBN.

Kemudian penyematan Selempang Duta Bunda Asuh Anak Stunting kepada Ketua TPP PKK Babel dan  Ketua Dharma Pertiwi Provinsi Kepulauan Babel Ny Desi Ujang Darwis yang juga disematkan oleh Inspektur Utama BKKBN.

Selain itu dilaksanakan pemberian bantuan makanan sehat untuk anak stunting serta pemberian tali asih dari Danrem untuk anak stunting dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

Selanjutnya, dalam rangkaian kegiatan tersebut diadakan Pengobatan Massal, pemeriksaan Hepatitis, pemeriksaan Gula Darah dan vaksin, pelayanan KB,  pelayanan IVA Test dan PTM, pelayanan Dukcapil serta gelar dagang UPPKA, UP2K dan IR kota Pangkalpinang oleh para Forkopimda Babel dan pejabat yang hadir.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network