Korban Banjir di Bangka Selatan Merasa Terbantu dengan Bansos Perindo Peduli

Wiwin Suseno
Korban banjir di Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, menerima bantuan paket sembako dari Partai Perindo. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Korban banjir di Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, merasa terbantu dengan bantuan sosial (bansos) Perindo Peduli. Aksi sosial tersebut, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat.

Bansos yang disalurkan melalui Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan bersama Dewan Pengurus Perindo Kecamatan dan Ranting di Kecamatan Lepar Pongok, kepada warga di desa kepulauan itu berupa paket sembako.

Beberapa hari sebelumnya, warga Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, sempat dilanda banjir meskipun tidak lama.

Kendati demikian, beberapa rumah warga dan fasilitas umum ikut rusak akibat diterjang banji. Puluhan rumah warga sempat terendam banjir, hingga membuat perabotan rumah tangga warga basah dan perlu mendapatkan perhatian.

Bansos yang disalurkan pasukan Perindo Peduli kepada korban banjir di desa kepulauan itu berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan kopi sebanyak 70 paket. 

Bantuan disalurkan secara door to door atau rumah ke rumah warga yang telah didata oleh pengurus ranting Partai Perindo desa setempat.

Aliis salah satu penerima bantuan mengucapakan terima kasih atas kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

"Bantuan ini sangat membantu kami di tengah kondisi pasca banjir ini, terima kasih Perindo," ucapnya, Jumat (23/9/2022) sore.

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network