Kisah Sukses HM Fitno, Crazy Rich Pondok Indah Asal Kota Pangkalpinang

Feby Novalius/ Net Okezone
Kisah Sukses HM Fitno, Crazy Rich Pondok Indah Asal Kota Pangkalpinang. (Foto: instagram)

JAKARTA, lintasbabel.id - HM Fitno, crazy rich Indonesia yang juga dikenal sebagai crazy rich Pondok IndahKisah sukses HM Fitno sangat menarik untuk diketahui atau dipelajari sebagai motivasi diri. Mantan pedagang pasar ini, sukses menjadi salah satu orang kaya di Tanah Air.

Dikutip dari Okezone, pengusaha asal Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini, merupakan anak bungsu dari 11 bersaudara. Di tahun 1995, dia memutuskan merantau ke Jakarta dengan modal pas-pasan, yaitu membawa uang tunai Rp50 ribu.

Dengan modal yang tak seberapa, Fitno dengan penuh tekad mulai mencari pekerjaan di Jakarta. Dia memutuskan untuk menghadiri walking interview di Jakarta, dari situlah dia mendapat pekerjaan pertamanya sebagai telemarketing. Sebagai seorang telemarketing, dia menerima gaji Rp600 ribu per bulan.

Tapi, tidak mau nasibnya hanya sebagai karyawan, dia pun mulai menabung dan akhirnya membangun bisnis. Dia mendirikan PT Mac Sarana Djaya, sebuah perusahaan penyedia hosting netral terbesar dan tersukses di Indonesia.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network