Deretan Artis Lawas Banting Setir Jadi PNS, Nomor 3 Punya Jabatan Penting di Kedubes RI di Roma

Melati Pratiwi
Artis lawas banting setir jadi PNS (Foto: kolase/Instagram)

JAKARTA, lintasbabel.id - Deretan artis lawas banting setir jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahkan ada yang menduduki jabatan penting di Kedutaan Besar Indonesia di Roma, Italia.

Sebagian artis lawas kebanyakan tetap milih berkarier di dunia hiburan sepanjang hidupnya. Beda halnya dengan tiga artis lawas yang kini rela banting setir jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mereka pun menarik perhatian. 

Seperti halnya kita ketahui, profesi PNS memang masih diminati banyak orang, tak terkecuali deretan artis lawas ini. Walau tidak lagi menjadi idola masyarakat Indonesia, mereka tampak menikmati pekerjaannya sebagai PNS. 

Nah, siapa saja sih artis lawas banting setir jadi PNS? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Senin (22/8/2022).

1. Fryda Lucyana

Artis lawas banting setir jadi PNS di urutan pertama, ada Fryda Lucyana. Dia merupakan penyanyi yang dikenal lewat single Segala Rasa Cinta dan Rindu. Saat ini, dia sudah tak lagi mengais rezeki lewat bidang tarik suara. Fryda diketahui sudah banting setir menjadi PNS.

Kini Fryda Lucyana menjabat sebagai Asisten Deputi Dokumentasi dan Diseminasi Informasi di Kementerian Sekretariat Negara. Sebelum itu, Fryda lebih dulu mengenyam pendidikan di Australia guna meraih gelar master hukum di Monash University.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network