Usai Subuh, Bupati Bangka Tengah Lantik Kades Perlang dan Bukti Kijang

Rachmat Kurniawan
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik dua kades di ruang rapat VIP Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan).

Sementara itu, terkait dilaksanakanya pelantikan kades usai subuh, dirinya mengaku hal ini dikarenakan padatnya waktu kegiatan yang ada saat ini. 

"Bukan kenapa-kenapa, tapi waktunya memang sempit dengan padatnya jadwal kegiatan. Hari ini juga akan di laksanakan karnaval dengan jumlah peserta yang membeludak, sehingga harus dimulai lebih pagi. Makanya kegiatan ini kami laksanakan pagi-pagi sekali," katanya. 

Sementara itu Kades Perlang, Yani Basaroni yang baru lantik mengungkapkan jika dirinya siap untuk mengemban tugas sebagai kades di tempat tinggalnya. 

"Pertama-tama saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Perlang yang sudah mempercayakan saya menjadi kades. Dalam waktu dekat ini yang pertama kami lakukan adalah optimalisasi perangkat desa, pelayanan masyarakat, dan memaksimalkan sektor pertanian serta sektor pariwisata dalam meningkatkan rekonomi masyarakat," tutur Yani Basaroni. 

Editor : Haryanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network