Apindo Bangka Selatan Resmi Terbentuk, Ali Muzakir Jabat Ketua Periode Pertama

Wiwin Suseno
Penyerahan Pataka oleh Ketua Carateker Apindo Babel Kepada Ketua Apindo Basel terpilih. (foto: Istimewa).

Ketua Carateker Apindo Babel, Nuradi Wicaksono mengatakan, Apindo Basel merupakan Apindo pertama di Kabupaten/Kota yang terbentuk, kemudian disusul oleh Apindo Pangkalpinang.

"Jadi Apindo yang resmi terbentuk pada Musda kali ini ada dua daerah yaitu Apindo Basel dan Apindo Pangkalpinang," jelasnya.

Ia optimis Pengurus Apindo di Kabupaten/ Kota yang telah tebentuk tersebut mampu memajukan organisasi.

"Selamat bertugas kawan-kawan pengurus Apindo Bangka Selatan, semoga bisa mengibarkan bendera Apindo di wilayah kerja masing-masing," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Apindo Hariyadi B. Sukamdani berharap, Apindo di Bangka Belitung dapat berjalan dan memberikan manfaat baik bagi anggota, masyarakat, pemerintah dan dunia usaha dan industri.

"Saya berharap Apindo yang telah terbentuk ini bisa bermanfaat bagi anggota, masyarakat, pemerintah dan dunia usaha dan industri. Saya yakin dengan semangat dan profesionalitas pengurus di daerah, Apindo dapat berkembang di daerah masing-masing. Saya ucapkan selamat kepada Ketua terpilih semoga bisa menjalankan amanah dengan baik," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network