Final Futsal Babel Sport Games, ASKAB 2 Sungailiat Taklukkan Rental FC Pangkalpinang 5-4

Reza Wahyudhi Thamrin
Tim Futsal ASKAB Bangka 2 akhirnya berhasil menjadi kampiun di babak Grand Final cabang olahraga (Cabor) Futsal Kejuaraan Babel Sport Games Tahun 2021. (Foto: Reza/ Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tim Futsal ASKAB Bangka 2 berhasil menjadi kampiun di babak Grand Final cabang olahraga (Cabor) Futsal Kejuaraan Babel Sport Games Tahun 2021.

ASKAB Bangka 2 asal Kota Sungailiat Kabupaten Bangka mampu menjadi yang terbaik dari puluhan tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan futsal Babel Sport Games 2021 dan layak membawa pulang trophy Gubernur Babel.

Di partai final yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang pada Sabtu (30/10/2021), ASKAB Bangka 2 menaklukkan Rental FC asal Kota Pangkalpinang dengan skor 5-4 melalui drama adu penalti.

Berlangsung sejak Sabtu pagi, babak grand final diikuti oleh 4 tim yang berhasil melaju dari babak semifinal. Rental FC sendiri menang atas Pinang FC dengan skor telak 8-1. Sedangkan ASKAB Bangka 2 berhasil lolos ke final setelah menang melawan Dispora A dengan skor meyakinkan 4-1.

Pertandingan final yang mempertemukan Rental FC dan ASKAB Bangka 2 berlangsung alot. Jual beli serangan yang digencarkan kedua tim terjadi sepanjang babak pertama dan kedua.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network