50 Pelatih Fisik di Babel Kini Sudah Kantongi Sertifikat

Reza Wahyudhi Thamrin
Foto bersama usai penutupan kegiatan Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Tingkat Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Aksi, Desa Kace, Kabupaten Bangka, Kamis (28/10/2021) pagi. (Reza)

BANGKA, lintasbabel.id - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Disparbudkepora) Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel, Suharto, didampingi Kabid Olahraga Harun, memberi sambutan sekaligus menutup kegiatan Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Tingkat Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Aksi, Desa Kace, Kabupaten Bangka, Kamis (28/10/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Suharto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, narasumber, para peserta dan juga mengapresiasi setinggi–tingginya, telah mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar.

"Terimakasih dan apresiasi yang tinggi untuk kalian semua. Begitu juga terhadap narasumber yang telah  berkenan meluangkan waktunya untuk menyampaikan materi dan berdiskusi dengan peserta, ini adalah momen yang sangat penting, baru kali ini Pemprov Babel melaksanakan kegiatan pelatihan fisik, ini memang sudah direncanakan sejak lama," ungkapnya.

Menurut Suharto, kegiatan pelatihan ini sangat dibutuhkan untuk para atlet di setiap cabor yang akan berlaga pada even olahraga, karena salah satu kesuksesan prestasi atlet ada dalam kekuatan fisik. Selain itu juga, peran makanan yang bergizi sangat penting bagi perkembangan seorang atlet.

Ia berharap kepada seluruh peserta, setelah mengikuti pelatihan ini untuk dapat dipelajari secara serius ilmu-ilmu yang telah didapat, agar nantinya dapat diterapkan dengan baik.

"Setelah PON Papua yang lalu kedepan ada even POPDA, PORWIL, Pra PON dan PON, laksanakan tugas kalian dengan baik tunjukkan bahwa kalian memiliki sertifikasi karena untuk atlet yang berprestasi ada di tangan kalian," imbuhnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network