Alip Ba Ta Sepanggung dengan Gitaris Italia Andrea Pistilli dalam Sebuah Konser

Muri Setiawan
Alip Ba Ta akan tampil di konser gitaris Italia Andrea Pistilli di Rendano Theater di Cosenza, Italia, Kamis (28/10/2021). Alip Ba Ta akan menjadi bintang tamu. (Foto/YouTube Vicky Himpong)

JAKARTA, lintasbabel.id - Gitaris yang populer di Youtube, Alip Ba Ta akan tampil di konser gitaris Italia, Andrea Pistilli di Rendano Theater di Cosenza, Italia pada Kamis (28/10/2021). Alip Ba Ta menjadi bintang tamu di konser tersebut.

Penampilan Alip Ba Ta sudah dikonfirmasi, melalui kanal YouTube Andrea Pistilli. Sang musisi membagikan video rekaman wawancara dirinya, dan gambar kemegahan Rendano Theater dan konsep.

Tak lupa juga diumumkan bintang tamu yang akan tampil dalam konser amal tersebut, salah satunya Alip Ba Ta.

"Konser amal untuk pemulihan tirai kuno Teater Rendano, saya akan menghadirkan deretan musisi yang akan kembali membangkitkan gairah konser musik di tempat ini," kata Andrea dikutip dari kanal YouTube Vicky Himpong, Selasa (26/10/2021).

Dalam konser ini, Andrea akan menampilkan musik yang menjadi ciri khasnya. Mulai dari genre musik klasik hingga jazz, dan menginterpretasikan ulang karya-karya sejumlah musisi dunia.

Seperti halnya Paulinho Nogueira, Chico Buarque, Gabriella Ferri, Claudio Baglioni, Massimo Ranieri, Pat Metheny, Pino Daniele, Fiorella Mannoia, Ennio Morricone, Lucio Dalla, Mariella Nava, Ron, Nicola Piovani, Samuele Bersani, Tosca, Noa, The Beatles hingga Alip Ba Ta.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network