Kronologi Kaburnya Rachel Vennya Saat Karantina Covid 19

Muri Setiawan
Rachel Vennya selebgram cantik . (Foto:IG)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Nama Rachel Vennya mendadak ramai diperbincangkan di media sosial, setelah aksinya kabur dari karantina Covid-19, sepulang dari Amerika Serikat. 

Berikut kronologi Rachel Vennya yang diduga kabur, saat akan karantina yang diungkap oleh seorang warganet, seperti dilansir dari Okezone, Kamis (14/10/2021).

Di media sosial Twitter, kabar miring tentang Rachel Vennya ini ramai jadi perbincangan. Bahkan Rachel Vennya diketahui nekat kabur karena hendak menggelar pesta ulang tahunnya di Bali.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun instagram pribadinya. Ada beberapa potret kemeriahan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh sejumlah selebgram seperti Keanu, Laras Yerinita dan lainnya.

Kemudian seorang warganet dengan nama akun @cleverdid tersebut, mengungkap bahwa Rachel Vennya sebagai sosok yang kabur dari kewajiban karantina mandiri di Wisma Atlet.

“OHHH DIA YANG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR??),” demikian tangkapan layar komentar sang warganet.

Statement tersebut, lantas mengundang perhatian netizen lainnya, yang menanyakan kebenaran ucapan itu dan mencoba membela sosok yang akrab disapa ‘Buna’ itu.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network