get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Senin, 30 Mei 2022 | 17:24 WIB
header img
Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di wilayah Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah. Satu orang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di wilayah Desa Teru Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (30/5/2022). Dari kejadian itu, satu orang warga asal Sungailiat Kabupaten Bangka, meninggal dunia karena terlindas truk.

Laporan yang diterima dari Polsek Simpang Katis, menyebutkan lakalantas terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, di perbatasan Desa Pasir Garam dan Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah.

Lakalantas melibatkan satu unit truk dengan nomor polisi BN 8812 PT yang dikendarai Amir Hamzah (26) mahasiswa asal Sungai Selan Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, dan satu unit sepeda motor BN 4543 RJ yang dikendarai Renaldi Tumangger (26) asal Air Ruai Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Kronologis, pengendara mobil truk dan sepeda motor Verzha bersama berjalan di jalur yang sama dari Desa Pasir Garam menuju Simpang Katis. Kemudian di pertengahan jalan, mobil truk tersebut mau berbelok ke kanan dan mengalami tabrakan dengan sepeda motor yang mau menyalip truk tersebut, dan terjadilah kecelakaan," tulis laporan tersebut.

Akibat peristiwa nahas ini, pengendara sepeda motor bernama Renaldi Tumangger meninggal dunia. Korban sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Wara Kota Pangkalpinang, namun karena luka yang dialami cukup serius, nyawa korban tidak tertolong lagi. Karena saat kejadian kondisi korban terlindas ban truk, bahkan sepeda motornya tersangkut di bawah kolong truk.

Kasus ini sendiri, kini ditangani jajaran Polsek Simpang Katis.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut