Logo Network
Network

Perkuat PS Basel di Liga 3 Babel, PSSI Basel Berdayakan Pemain Lokal

Wiwin Suseno
.
Kamis, 30 September 2021 | 17:49 WIB
Perkuat PS Basel di Liga 3 Babel, PSSI Basel Berdayakan Pemain Lokal
Ketua PSSI Basel, Jalalalludin didampingi pengurus. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bangka Selatan, akan memberdayakan pemain lokal untuk memperkuat PS Basel, di ajang kejuaraan sepak bola Liga 3 Babel.

Ketua PSSI Basel, Jalalludin mengatakan, Bangka Selatan memiliki banyak pemain sepak bola berkualitas, yang tersebar di seluruh Bangka Selatan yang bisa diandalkan untuk memperkuat PS Basel.

"Basel sebenarnya memiliki banyak atlet sepak bola potensial, namun selama ini kan kurang diberdayakan sehingga banyak yang ikut klub luar, makanya di Liga 3 nanti, kita mau ajak mereka untuk bergabung bersama PS Basel mengharumkan nama daerah. Target kita juara di Liga 3 nanti," katanya, Kamis (30/09/2021).

PSSI Basel juga, kata dia, akan turun langsung untuk merekrut atlet-atlet sepak bola hingga ke pelosok-pelosok daerah, guna memberdayakan potensi atlet sepak bola lokal.

"Nanti kami seleksi dengan melibatkan pelatih nasional akan tau mana atlet kita yang sudah siap kita rekrut, mana yang harus diasah lagi, intinya kedepan kita ingin PS Basel ini diperkuat oleh pemain lokal hingga ke event tingkat nasional," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.