get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Bangka Selatan Turun ke Level 2, Bupati Puji Kinerja Kapolres, TNI dan Nakes

Kamis, 30 September 2021 | 14:49 WIB
header img
Riza Herdavid, Bupati Bangka Selatan. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memuji kinerja Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan beserta Jajaran, TNI dan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes), yang telah mampu menurunkan status Kabupaten Bangka Selatan ke Level 2.

Sebelumnya, Kabupaten Bangka Selatan berada di level 3. Namun, dengan berbagai upaya stakeholder terkait di Bangka Selatan, kasus Covid 19 terus melandai.

"Harus kami akui, ini tak lepas dari peran Pak Jokis selaku Wakil Ketua Satgas yang juga Kapolres Bangka Selatan beserta jajaranya, rekan-rekan dari TNI dan Tim Nakes. Bahkan kami Pemda yang terkadang kurang maksimal dalam upaya penanganannya," katanya, Kamis (30/09/2021).

Kendati telah turun ke Level 2, Riza tetap mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar, dan mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah, TNI, Polri, dan Kejaksaan.

"Bila perlu kita harus berada di level satu, sehingga kita bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman, tanpa was-was lagi. Oleh karena, itu saya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin, guna meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid 19," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut