get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

STIH PERTIBA Pangkalpinang KKN di Bateng, Algafry Berikan Apresiasi

Senin, 27 September 2021 | 20:45 WIB
header img
Kunjungan rombongan STIH Pertiba ke Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sambutan hangat dan apresiasi Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T menyambut hangat dan memberikan apresiasi, atas kedatangan Wakil Ketua Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Huku (STIH) Pertiba Pangkalpinang, Yandi, beserta rombongan di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Senin (27/09/2021).

“Maksud kedatangan perwakilan STIH Pertiba Pangkalpinang kali ini ingin mengundang untuk menghadiri sekaligus melepas mahasiswa KKN yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bangka Tengah,” ujar Algafry pada Senin (27/09/2021).

Wakil Ketua Bidang Akademik STIH Pertiba Pangkalpinang, Yandi, mengucapkan rasa syukurnya bisa datang dan bersilaturahmi dengan Bupati Bangka Tengah.

“Kunjungan kami ini berkaitan dengan akan diadakannya Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIH Pertiba Pangkalpinang, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Simpang Katis selama 1 bulan mulai tanggal 1 Oktober sampai 31 Oktober 2021,” jelasnya.

Kegiatan ini, tersebar di 8 desa yang dibagi dalam 8 kelompok KKN. Adapun acara Pelepasan Mahasiswa KKN tersebut akan diselenggarakan di Kampus STIH Pertiba Pangkalpinang, sekaligus penandatangan nota kesepahaman (MoU) berkaitan dengan TRIDARMA Perguruan Tinggi STIH Pertiba Pangkalpinang. 

Hadir dalam audiensi Bupati Bangka Tengah, Wakil Ketua Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang beserta jajarannya, dan Staf Khusus Bupati.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut