get app
inews
Aa
Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Aliansi Pemuda Pangkalpinang Kasih Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Senin, 27 September 2021 | 20:11 WIB
header img
Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, memberikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Pangkalpinang. (Foto : ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Aliansi Pemuda Pangkalpinang melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan sembako dan santunan uang, kepada warga di Pangkalpinang, Senin (27/9/2021). Bantuan tersebut diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian mengatakan, pihaknya menyasar tujuh kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Total semua sembako ada 400 paket, Insya Allah akan terbagi secara bertahap kepada masyarakat yang membutuhkan," kata ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian.

Ia berharap kegaitan tersebut dapat terlaksana dimomen lainnya.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Pangkalpinang untuk organisasi Aliansi Pemuda Pangkalpinang. Karena tanpa dukungan masyarakat, kami tidak bisa besar," ucapnya.

Sementara itu, warga Kota Pangkalpinang, Rina (45) mengungkapkan, rasa syukurnya setelah mendapatkan bantuan tersebut. 

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada Aliansi Pemuda Pangkalpinang yang sudah memberikan santunan dan sembako kepada kami. semoga ketua dan jajarannya diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya, amin," tuturnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut