get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

3 Unit Rumah Korban Puting Beliung di Kebintik Rampung Dibangun

Kamis, 19 Mei 2022 | 22:42 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meresmikan 3 unit rumah warga yang selesai dibangun. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak tiga unit rumah warga korban puting beliung di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah rampung dibangun. Pembangunan yang menggunakan dana bantuan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah inipun disyukuri pemilik rumah yang sempat hancur akibat puting beliung pada 29 Maret 2022 lalu.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Kamis (19/05/2022) secara langsung meresmikan rumah dan menyerahkan rumah tersebut kepada para korban puting beliung. Selain itu ia pun turut menyerahkan bantuan alat rumah tangga bagi pemilik rumah.

"Kita turut berduka dengan peristiwa yang terjadi pada tanggal 29 Maret lalu, banyak warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang melanda Desa Kebintik dan hari ini kami berkesempatan menyerahkan dan meresmikan 3 rumah yang terdampak," ujar Algafry.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah ke depannya dan kita sama-sama berdoa agar bencana seperti ini tidak terulang lagi," sambungnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut