get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Porkab III Bangka Barat 2021, 5 Cabor Siap Dipertandingkan

Sabtu, 25 September 2021 | 13:06 WIB
header img
Bupati Bangka Barat Sukirman saat membuka Porkab III Bangka Barat 2021 di stadion Bina Jaya Muntok, Sabtu (25/9/21). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Bupati Bangka Barat Sukirman, resmi membuka ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bangka Barat III Tahun 2021, di Stadion Bina Jaya Muntok, Sabtu (25/9/21). Dari ajang tersebut, diharapkan lahir atlet-atlet Bangka Barat yang berprestasi. 

Porkab III Bangka Barat 2021, akan mempertandingkan sebanyak lima cabang olahraga, yakni sepakbola, pencak silat, voli, menembak dan bulutangkis. 

"Dengan harapan, melalui kegiatan Porkab ini akan lahir atlet-atlet yang berprestasi untuk dapat mengharumkan nama Bangka Barat di jenjang provinsi, nasional dan internasional," kata Sukirman. 

Sukirman menegaskan agar para wasit maupun juri, dapat bekerja dengan seadil-adilnya. 

"Kami juga menghimbau kepada para wasit dan juri, untuk dapat melaksanakan tugas seadil-adilnya, karena ajang Porkab ke-III ini merupakan salah satu pintu seleksi atlet Porprov mendatang," ucapnya. 

Terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19, Sukirman meminta semua yang terlibat dalam Porkab III untuk mentaatinya. 

"Ya tetap jaga protokol kesehatan, semuanya panitia sudah menyiapkan itu, Insyaallah berjalan lancar. Harapan kami semua atlet ini sudah divaksin dulu, alhamdulillah semuanya sudah kena vaksin," tuturnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut