get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Wahai MU! Berterimakasihlah pada Arsenal

Senin, 02 Mei 2022 | 12:57 WIB
header img
Pemain Arsenal Merayakan Gol Magalhaes ke Gawang Westham (2/5/2022).

LONDON, lintasbabel.id - Tidak ada kejutan berarti yang terjadi pada pekan ke-35 premier league. Hanya Chelsea yang gagal mendulang poin usai dipermalukan tim penghuni zona degradasi Everton lewat gol tunggal Richarlison.

Kekalhan Chelsea ini tidak merubah komposisi klasemen semenentara liga Inggris, dimana Manchester City bertengger di puncak dengan 83 poin, disusul Liverpool 82 poin, dan Chelsea 66 poin. 

Empat pertandingan tersisa otomatis hanya menempatkan City dan Liverpool dalam pacuan gelar juara premier league musim ini. Sementara Chelsea, Arsenal dan Tottenham saling berpacu untuk memperebutkan 2 tiket liga Champion Eropa musim depan. 

Manchester United yang pada tiga laga terakhirnya selalu gagal meraih kemenangan, mendapat tekanan besar dari Westham untuk memperebutkan satu tiket kualifikasi liga Eropa. 

Posisi MU diurutan ke-6 nyaris tergeser oleh Westham United yang hanya berjarak 3 poin dibelakangnya dengan selisih gol yang lebih baik. Beruntung Arsenal datang disaat yang tepat dan menundukkan Westham lewat sepasang gol dari duo bek tengah Rob Holding dan Gabriel Magalhaes yang hanya mampu dibalas satu gol Jarrod Bowed. 

Nasib setan merah mungkin akan sedikit lebih baik dengan hanya akan menghadapi tim-tim yang diatas kertas tidak akan terlalu menyulitkan untuk mendulang poin maksimal. MU hanya akan menjamu Brentfort (3/5/2022), bertandang ke Brighton (7/5/2022), sebelum memainkan laga pamungkas melawan Crystal Palace (22/5/2022). 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut