get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Kandaskan  Chelsea, Everton Jaga Peluang Lolos Degradasi

Minggu, 01 Mei 2022 | 23:25 WIB
header img
Richarlison, Pahlawan Kemenangan atas Chelsea.

LONDON, lintasbabel.id - The Blue Merseyside Everton menjaga peluang bertahan di Premier League usai menjegal The Blues  Chelsea pada pertandingan pekan ke-35 EPL yang berlangsung di Goodison Park, Minggu 1 Mei 2022. 

Gol semata wayang yang diciptakan striker berkebangsaan Brazil, Richarlison cukup untuk mengamankan 3 poin berharga dari tangan Chelsea. 

Hasil ini masih belum merubah posisi Everton yang masih menempati zona degradasi pada tabel klasemen. Namun dengan tabungan 1 pertandingan lebih sedikit dari dua tim diatasnya, memberikan peluang bagi anak asuh Frank Lampard untuk merangsek keluar dari zona merah. 

Everton menempati posisi ke-18 pada klasemen EPL dengan poin 32, dari 33 pertandingan. Selisih 2 poin dari Leed United (17) dan Burnley (16) yang sama-sama mengkolelsi 34 poin dari 34 pertandingan. 

Lima pertandingan terakhir Premier League, Everton masih harus menyapu bersih poin yang tersedia untuk dapat memastikan diri tetap bertahan di EPL musim depan. 

Berturut-turut Everton harus menghadapi Leichester United (A), Watford (A),  Brenfort (H), Cristal Palace (H) dan Arsenal (H). 

Sedangkan bagi Chelsea, hasil ini menggeser posisinya di urutan ke-3 dengan selisih 5 poin dari Tottenham Hotspur,  dan Arsenal 6 poin. Dengan catatan Arsenal masih memiliki 1 pertandingan lebih sedikit dan siap memberikan tekanan serius bagi Chelsea dalam mempertahankan posisi ke-3.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut