get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Bangka Kaji Polemik Jual Beli Lahan di Desa Labuh Air Pandan

Mulkan Lantik 97 PPPK Guru Formasi Tahun 2021

Jum'at, 29 April 2022 | 19:23 WIB
header img
Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., melantik 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Pemerintah Kabupaten Bangka formasi tahun 2021. (Foto: Yopi/ Dinkominfotik Bangka)

BANGKA, lintasbabel.id - Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., melantik 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Pemerintah Kabupaten Bangka formasi tahun 2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional PPPK di lingkungan Pemkab Bangka dilangsungkan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (28/04/2022).

"Alhamdulillah sebanyak 600 lebih peserta yang mengikuti seleksi dalam formasi (PPPK) guru ini,dan sebanyak 97 orang inilah merupakan putra putri yang terbaik dalam seleksi tersebut," ujar Mulkan.

Bupati berharap dengan semangat yang baru ini terutama kepada ibu/bapak yang terpilih yang telah diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja ini harus memberi contoh kepada guru-guru yang belum mendapat kesempatan kali ini.

"Ini setiap tahun kita lakukan jadi tahun ini insa Allah kita akan mengupayakan sekitar 150 orang yang akan di rekrutmen menjadi pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK).Khusus untuk guru yaitu 105 orang, sisanya untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis ," katanya.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dengan optimal.

"Jabatan itu adalah penyesuaian saja, selamat kepada para pegawai yg telah dilantik menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru," katanya

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut