get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Parah! Arsenal Cetak Hatrick Kekalahan Lawan Tim Diluar 10 Besar EPL

Sabtu, 16 April 2022 | 23:47 WIB
header img
Arsenal

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Arsenal lagi-lagi kalah dalam lanjutan English Premier League pekan ke-33. Kekalahan ini beruntun untuk ke-3 kalinya alias hatrick. Parahnya LAGI, hasil memalukan ini didapat melawan tim-tim yang berkutat diluar 10 besar klasemen sementara liga Inggris. 

Teranyar, Saint Mary's stadium markas Southamton menjadi saksi atas kemunduran yang dialami The Gunners. Gol tunggal Jan Bednarek memanfaatkan assist Mohammed Elyounoussi cukup untuk melemparkan Asenal keluar dari zona Eropa, menempati posisi ke-6, tergusur oleh Manchester United yang dalam waktu bersamaan berhasil menuntaskan perlawanan sengit Norwich City lewat hatrick Christiano Ronaldo (3-2). 

Arsenal benar-benar dalam masalah besar. Sepertinya sudah tidak pantas menyandang predikat sebagai salah satu dari The Big Six Premier League, jika berkaca pada 5 pertandingan terakhir premier league, dimana anak asuh Mikel Arteta hanya bisa menang 1 kali, sementara 4 pertandingan lainnya kalah dan hanya bisa mencetak 2 gol berbanding kemasukan 8 gol. 

Rekor buruk ini berpotensi semakin parah, pasalnya jadwal sangat berat sudah menanti dinana Arsenal berturut-turut harus bertandang ke Chelsea (21/4/2022) yang pada pekan kemarin menghajar Southamton yang baru saja mengalahkan Arsenal. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut