get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Satpam PT GSBL Tangkap Penambang Timah, Emak-Emak Histeris

Beruntungnya Jeck, Nikahi Dua Gadis Cantik Sekaligus dan Akur Tinggal Serumah

Jum'at, 10 September 2021 | 07:33 WIB
header img
Jeck Klip bersama dua istrinya yang baru saja dinikahinya. (Foto : istimewa).

EMPAT LAWANG, lintasbabel.id - Seorang pria di Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak viral dan buah heboh warga di daerahnya. Bagaimana tidak, ia menikah dengan dua gadis cantik hanya dalam waktu satu pekan.

Bahkan, pemuda bernama Jeck Klip warga Desa Sawah Belau, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang itu, membuat kedua istrinya akur untuk tinggal satu atap.

Kedua gadis yang dinikahi pemuda beruntung itu masing-masing Linda Herlina (20) dan Vivin (19). Istri pertamanya Linda, dinikahi pria 24 tahun itu pada (02/09/2021) sedangkan Vivin dinikahi pada Kamis (09/09/2021).

“Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” kata Jeck, Kamis (09/09/2021).

Jeck Klip menceritakan, awal dirinya dipertemukan dengan Linda, istri pertamanya di Tangerang sedangkan Vivin bertemu dengannya di kampung halamannya di Kecamatan Saling. 

“Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang. Kemudian karena pandemi Covid 19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin,” ujarnya.

Lalu Jeck bercerita sebelum mereka melangsungkan pernikahan, ketiga keluarganya telah membuat kesepakatan dan mengizinkan ia bersama kedua istrinya untuk hidup serumah

“Ini rencananya sekitar 3 hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang kembali merantau ke tempat saya sebelumnya,” ucapnya.

Sedangkan kedua wanita yang dinikahi Jeck Klip, Linda dan Vivin pun mengaku sudah siap saling menerima untuk hidup berdampingan di Tangerang mengikuti suaminya. 

“Tiga hari lagi kami akan berangkat ke Tangerang untuk merantau,” tutur Vivin.

"Namanya cinta dan senang pak saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya,” kata Linda.

Ditambahkan olen Jeck, dulunya ia bekerja di sebuah restoran di daerah Jakarta Barat. Akan tetapi akibat pandemi tempatnya bekerja tutup, sehingga memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Muara Saling. 

“Saya sudah lama tinggal di Jakarta sejak tahun 2014 KTP saya juga sudah KTP sana jadi setelah selesai urusan menikah kedua istri akan saya ajak ke Jakarta,” katanya.

Sedangkan Ketua BPD Desa Muara Saling, M Ali Sarjoko, yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Jeck membenarkan bahwa Jeck Klip telah menikahi dua perempuan dalam waktu satu minggu ini. 

Terkait persiapan dan prosedur pernikahan sudah diketahui oleh perangkat desa, ketiga orangtua mempelai dan telah dilaksanakan. 

“Sudah selesai dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut