get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Berlayar dengan Kapal Yatch, Aktor Bucek Depp Terdampar di Perairan Toboali

Senin, 30 Agustus 2021 | 20:27 WIB
header img
Bucek Depp bersama Kapten Triadi saat terdampar di Perairan Toboali. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bucek Depp, aktor kawakan berambut gondrong terdampar di perairan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (30/8/2021). Ia terdampar usai kapal layar jenis Yatch, yang ditumpanginya mengalami kerusakan.

Menurut aktor bernama asli Al Arthur Muchtar itu, dirinya bersama sang kapten bernama Triadi, berlayar dari Batam menuju Jakarta menggunakan Kapal Yatch tersebut, sejak Kamis (19/08/2021).

Namun kata dia, kapal layar mereka mengalami kerusakan akibat cuaca buruk, hingga terdampar di Perairan Utara Belinyu, Kabupaten Bangka.

"Sebelum sampai ke Perairan Toboali ini, kami sempat melewati Perairan Muntok dan labuh jangkar di perairan Pulau Besar yang ada mercusuarnya itu," katanya.

Ia mengakui, alasan berlabuh di Dermaga Bom Pendek Tanjung Ketapang Toboali, guna memperbaiki bagian kapal yang rusak dan menambah persediaan untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

"Saya tak menyangka, warga disini juga ternyata sangat ramah. Mudah-mudahan dilain waktu saya bisa berkunjung lagi kesini," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut