get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Operasi Keselamatan Menumbing 2024, Dit Lantas Polda Babel Sosialisasi ke Sekolah

Sambangi Masjid, Satlantas Polres Bangka Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Jum'at, 27 Agustus 2021 | 19:49 WIB
header img
Imbauan Prokes Covid 19 serta pembagian masker dilakukan kepada Jemaah Masjid Baitul Muttaqin Kampung Pasir Kelurahan Kudai Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat Siang (27/8/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

SUNGAILIAT, lintasbabel.id - Satuan Lalu Lintas Polres Bangka mengajak masyarakat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Bangka.

Penyampaian imbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas), dan imbauan Prokes Covid 19 serta pembagian masker dilakukan kepada Jemaah Masjid Baitul Muttaqin Kampung Pasir Kelurahan Kudai Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Jum'at (27/8/2021) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar tersebut, untuk Mewujudkan Commander Wish Kapolri Menuju Polri yang Presisi.

"Kami memberikan imbauan dan mengajak Jemaah Masjid, untuk tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas seperti penggunaan Helm, tidak melawan arus, tidak menerobos lampu merah serta tetap membawa surat dan kelengkapan kendaraan," ungkap Iptu Ramos.

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Lantas bersama sejumlah anggota, juga menyampaikan kepada warga, agar menaati Prokes Covid-19. 

"Dalam melaksanakan sholat Jum'at dan dalam beraktifitas, untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19, agar bisa memutus mata rantai dan penyebarannya," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut