get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Pasar Mentok Mulai Turun

Bhabinsa Lubuk Besar Bagikan 125 Paket Sembako

Kamis, 26 Agustus 2021 | 18:31 WIB
header img
Bhabinsa Lubuk Besar dan Beriga, Ganda Wijaya saat menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto : istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bhabinsa Desa Lubuk Besar dan Beriga, Ganda Wijaya serahkan 125 paket sembako kepada masyatakat disekitar wilayahnya, Kamis (26/08/2021). Pembagian paket sembako ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat, khususnya warga tidak mampu ditengah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini pihaknya juga memfokuskan penyerahan vitamin beserta obat-obatan bagi anak-anak stunting di wilayahnya.

"Alhamdulillah hari ini sebanyak 125 paket sembako kami serahkan ke warga kurang mampu dan anak stunting. Dimana untuk anak stunting ini ada 23 paket sembako beserta vitamin dan obat-obatan serta antibiotik yang kita bagikan," ungkap Ganda pada Kamis (26/08/2021).

Dalam pembagian paket sembako ini pihaknya juga turut menyosialisaikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sosialisasikan untuk selalu mengingat masyarakat tetap menerapkan prokes saat berkumpul, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan lainnya rutin kita ingatkan. Tak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin dan mensukseskan program vaksin," ujar Ganda.

Ia menuturkan, dalam pembagian paket sembako, vitamin, dan obat-obatan ini pihaknya bekerjasama dengan beberapa donatur.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut