get app
inews
Aa Read Next : 1 Ramadhan 1445 H Diperkirakan Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Inspirasi Bisnis Penghasil Cuan, 8 Minuman Paling Laris Saat Puasa Ramadhan

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:34 WIB
header img
Raih Cuan di Ramadan, Peluang Bisnis Es Buah Menggiurkan dengan Modal Kecil. (Foto : MNC Media)

2. Es Buah

Sudah tidak diragukan lagi bahwa es buah menjadi minuman favorit untuk berbuka. Bahkan, minuman ini paling laris memang ketika momen Ramadan tiba. Minuman yang terbuat dari potongan aneka buah segar, sirup, susu, dan es ini memang sangat menyegarkan. Berbuka belum lengkap rasanya tanpa ada es buah di meja. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuka usaha dan mendapatkan keuntungan di bulan puasa. 

3. Es Teler

Es teler memang memiliki peminat yang tak sedikit. Minuman ini memang selalu ramai dan tak pernah sepi pembeli, terutama di bulan puasa. Es teler menjadi salah satu alternatif minuman yang banyak dicari. Minuman ini terbuat dari campuran jelly, buah alpukat, nangka, susu, sirup, dan es yang rasanya khas Indonesia sekali. Usaha es teler di bulan Ramadan bisa Anda pertimbangkan agar mendapatkan banyak cuan.

4. Es Susu Kurma

Minuman es susu kurma menjadi salah satu minuman yang banyak diburu di bulan puasa. Minuman yang terbuat dari buah kurma, susu, dan madu ini tak hanya menyegarkan tapi juga menyehatkan. Seperti diketahui bahwa kurma menjadi salah satu buah yang disunnahkan untuk mengawali berbuka puasa. Karena itulah, es susu kurma menjadi incaran terutama di bulan Ramadan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut