get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Upacara Peringatan HUT ke-76 RI Ditengah Pandemi, Bupati Ajak Masyarakat Tetap Semangat 

Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:12 WIB
header img
Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bateng, Selasa (17/08/2021). 

Bupati Bateng, Algafry Rahman mengatakan, momen hari Kemerdekaan di tengah pandemi ini, menjadi bentuk tekad dan hormat untuk mengingat, sekaligus menghargai jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

"Momen di tengah pandemi covid memang suasana agak lain dan berbeda, tetapi ini tidak mengurangi tekad dan hormat kita di hari kemerdekaan ini, untuk merasakan bagaimana para pahlawan dulu memperjuangkan bangsa ini, dan harus direalisasikan saat ini, bahwa kita juga bisa melakukan ini dan mencontoh mereka dalam menghadapi dan melawan pandemi covid-19 ini," ujar Algafry usai menggelar upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/08/2021).

Meski kemerdekaan kali ini masih berhadapan dengan pandemi covid-19, ia mengajak masyarakat harus tetap semangat menyambut kemerdekaan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian mengatakan, momen kemerdekaan ini menjadi motivasi untuk kembali menjadikan Inonesia Tanguh, Indonesia Tumbuh.

"Tentunya ditengah pandemi ini dan momen 17 Agustus ini kita harus semangat dan terus berkontribusi untuk kemajuan masyarakat, dan kesehatan masyarakat," ujar Erfian.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut