get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bulan Ini, Algafry Berencana Lantik 4 Kepala OPD di Pemkab Bangka Tengah

Senin, 16 Agustus 2021 | 18:01 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati Bangka Tengah, pada pekan ketiga Februari 2021 lalu, Algafry Rahman berencana melakukan pelantikan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahanya. Pelantikan dijadwalkan pada bulan Agustus 2021.

Diketahui, saat ini setidaknya 4 OPD mengalami kekosongan jabatan, yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas komunikasi, informatika dan statistik (Diskominfosta), Dinas Kesehatan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Kalau saat ini memang ada beberapa OPD ini yang kosong, dan memang harus diisi. Dimana pengisian ini kita sudah minta izin ke Mendagri dan tinggal tunggu suratnya, mudah-mudahan nanti keluar," ungkap Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Senin, (16/08/2021).

Algafry menargetkan, pada Agustus 2021 ini pelaksanaan lelang jabatan sudah dapat dilakukan.

"Dalam bulan Agustus ini akan segera kita lakukan. Langkah awal pertama ini kita melakukan job fit kepada teman-teman, karena sudah memasuki 5 tahun masa kerja, dan memang harus ada evaluasi, yang mana hasil evalusi ini akan mengubah tatanan struktur ini," ujar Algafry.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut