get app
inews
Aa Read Next : Penambang Timah di Bangka Barat Diserang Buaya 4 Meter

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan IRT di Bangka Barat

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 20:33 WIB
header img
Lokasi tempat pelaku menghabisi nyawa istrinya, kini sudah dipasang garis polisi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat, terus memburu pelaku pembunuhan terhadap ibu rumah tangga (IRT) atas nama Lenny (21), pada Jumat (11/10/2024). 

Diketahui, warga Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yakni Riki Arianto (26) yang melarikan diri usai melakukan aksinya.

Kejadian memilukan itu, terjadi pada Jumat (11/10/2024) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Saat ini pihak kepolisian terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

Kanit Tipidum Satreskrim Polres Bangka Barat, Ipda Harits Aflianto mengatakan pihaknya kini telah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. 

"Untuk motif kami belum tahu. Tapi kemungkinan besar ada masalah (rumah tangga) di dalam itu," kata Kanit Tipidum Satreskrim Polres Bangka Barat, Ipda Harits Aflianto.

Harits Afilianto mengatakan, tim gabungan di bantu masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri. Mulai dari melakukan penyisiran ke hutan dan area di sekitar tempat tinggal pelaku. 

"Setelah kejadian terduga pelaku langsung lari melalui pintu samping rumah. Untuk arahnya kami masih mencari keterangan lebih lanjut. Tapi yang pasti kami masih melakukan pengejaran, kita menyisir tempat tinggal pelaku, termasuk ada tim mencari di hutan di sekitar tempat tinggal pelaku," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut