get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Terlibat Kecelakaan, 3 Orang Meninggal Dunia di Bangka Barat

Senin, 23 September 2024 | 18:23 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas saat melintas di Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok tepatnya di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Minggu (22/9/2024) sekira pukul 20.00 WIB. 

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, tiga orang tewas setelah mengalami luka parah. Sementara, satu orang dilarikan ke puskesmas terdekat usai mengalami luka berat. 

Adapun identitas korban yang meninggal dunia yakni Firmansyah (36) dan anaknya Sisca Noviana (9). Keduanya merupakan warga Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat. 

Kemudian korban tewas lainnya atas nama Sumantri yang diketahui merupakan warga Desa Pangkal Niur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka. 

Sedangkan untuk korban yang mengalami luka berat diketahui atas nama Juniarti (32) yang merupakan istri dari Firmansyah.

Kasubsi PIDM Polres Bangka Barat, Ipda Ardianis menjelaskan tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor ini. Ia menyampaikan salah satu kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan lalu lintas ditumpangi oleh satu keluarga. 

"Vario yang dikendarai Firmansyah melaju dari arah Mentok menuju Pangkalpinang tepatnya di Bukit Kuang Kelapa mengalami tabrakan dengan sepeda motor kawasaki ninja yang dikendarai Sumantri yang datang dari arah berlawanan," ujarnya, Senin (23/9/2024). 

Ardianis mengatakan, pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian dan mencari identitas saksi. Termasuk berkoordinasi dengan Puskesmas Kelapa dalam penanganan korban kecelakaan.

Sementara, untuk kendaraan bermotor yang mengalami insiden kecelakaan lalu lintas mengalami rusak berat dan telah diamankan Polsek Kelapa. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut