get app
inews
Aa Read Next : KPU Bangka Barat Belum Terima PKPU Kampanye Pilkada 2024

Terima Rekomendasi PDIP di Pilgub Babel, Heliana Akui Terima Pesan Khusus dari Megawati

Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:19 WIB
header img
Dayat-Heliana resmi mendapat mandat dari PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Babel 2024. Foto: Istimewa.

Dengan bertambahnya dukungan dari PDI Perjuangan, artinya Paslon Hidayat Arsani - Heliana telah mengantongi dukungan dari tiga partai politik (Parpol), setelah sebelumnya Partai PPP dan Partai PKS telah lebih dulu mendeklarasikan dukungannya kepada Hidayat Arsani dan Heliana. 

Pada kesempatan ini, Heliana juga membeberkan pesan khusus yang diterimanya langsung dari Ketum DPP PDI Perjuangan yakni Megawati Soekarnoputri, saat menerima rekomendasi tersebut. 

"Pesan beliau (Megawati Soekarnoputri -red) ketika saya menyampaikan itu, insya Allah menjadi orang yang kuat, pesannya sangat amat saya dalami, insya Allah kuat dalam menghadapi apapun yang menjadi ujian dan dedikasi diri dalam menjalankan kehidupan," ujarnya. 

Lebih lanjut, dengan dukungan dan kekuatan dari seluruh rakyat Babel, Heliana berharap dapat memenangkan kontestasi Pilgub nanti, dan dapat merealisasikan visi-misinya bersama Hidayat Arsani dalam menyejahterakan masyarakat dan membangun Babel lebih baik lagi ke depan. 

"Semoga kemenangan rakyat ini menjadi kemenangan Pilkada juga, sehingga visi - misi yang dicanangkan dapat terintegrasi dengan baik sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Babel," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut