get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Lubuk Pabrik Ludes Terbakar

Riza - Debby Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Serdang

Selasa, 03 Agustus 2021 | 21:26 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Serdang. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi kompak turun ke lapangan, guna memantau eksekusi penyaluran bantuan korban kebakaran di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (03/08/2021).

Selain memantau penyaluran bantuan, Riza dan Debby juga menyerahkan bantuan Kompor Gas dan bahan bangunan rumah bagi warga terdampak.

Riza mengatakan, kedatangan dirinya bersama wakilnya itu sebagai bentuk empati terhadap korban kebakaran.

"Ini bentuk empati kami terhadap warga kami yang mengalami musibah kebakaran. Karena kesibukan kami, jadi hari ini saya bersama bu Wabup baru bisa menyempatkan diri untuk melihat kondisi warga sekaligus memantau eksekusi bantuan kepada korban sejauh mana," katanya, Selasa (03/08/2021).

Sebelumnya kata Riza, Pemkab Bangka Selatan juga telah menyalurkan bantuan darurat bencana, setelah mendengar adanya 16 rumah warga yang mengalami musibah kebakaran di Dusun Serdang.

"Pemkab Bangka Selatan akan terus berupaya membantu warga yang mengalami musibah, jika ada kendala dengan bantuan tolong kabari kami," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut