get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pengurus FKDM Bateng Dikukuhkan, Algafry: Upaya Membangun Sinergitas Pemerintah dengan Masyarakat 

Rabu, 03 Juli 2024 | 18:48 WIB
header img
Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dan kelurahan serta desa secara resmi dikukuhkan, di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dan kelurahan serta desa secara resmi dikukuhkan, di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, Kabupaten Bateng, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (3/7/2024).

Bupati Bateng, Algafry Rahman mengatakan, bahwa forum ini merupakan wadah pemerintah dalam menyampaikan informasi tentang kewaspadaan dini kepada masyarakat.

"Ini wadah untuk menyampaikan informasi, dan FKDM dapat memberikan masukan sebagai bahan pertimbangan pemerintah dalam mengambil kebijakan," ujarnya.

Dikatakan Algafry, pembentukan forum ini merupakan upaya pemerintah daerah, dalam membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

"Ini upaya kita dalam memelihara kondisi kesiapsiagaan dan antisipasi masyarakat, dalam menghadapi masalah yang timbul ditengah masyarakat," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut